Presiden Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Trans Sumatera di Sumatera Utara

BREKING NEWS111 Dilihat

matanewstv.com ||Sumatera Utara – Presiden Joko Widodo melakukan Kunjungan Kerja ke Sumatera Utara pada hari ini Rabu (07/02/2024) untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, termasuk Jalan Tol Trans Sumatera.

Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) kemarin 06/02/2024 sekira pukul 18.20 WIB, dan akan disambut oleh Forkopimda Sumatera Utara.

Kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Hotel JW Marriot Medan untuk menghadiri Rapat internal dan beristirahat.

Agenda pada hari kedua, Presiden Jokowi beserta rombongan akan menuju Gerbang Tol Limapuluh pada pukul 07.30 WIB, dan Pada pukul 09.15 WIB, Presiden meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera dengan menekan tombol sirine sebagai tanda peresmian.

Setelah itu, Presiden Jokowi melanjutkan ke Lapangan Limapuluh untuk bertemu dengan peserta MEKAR, sebuah program pemberdayaan ekonomi bagi pedagang UMKM.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Tebing Tinggi untuk makan siang di sebuah restoran setempat sebelum melanjutkan ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Di sana, Presiden bertemu dengan lebih  kurang 1.000 – 2.000 masyarakat penerima bantuan Kartu Indonesia Sehat- Penerima Bantuan Iuran (KIS-PBI).

Presiden Jokowi akan kembali ke Jakarta pada sore hari, Adapun Semua Kegiatan kunjungan kerja ini bersifat tentatif.

(Misniar)

Baca juga   Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke Jakarta dari Bandara Kualanamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *