Polsek Dewantara Patroli Pasar, Pedagang Apresiasi Tugas Mulia Polisi

Lhokseumawe, Polisi149 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhokseumawe – Patroli Rutin Polsek Dewantara di pasar Keude Krueng Gekueh, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, minggu (17/3/2024).

Di antara deretan kios yang ramai, polisi dengan sigap menjaga keamanan. Namun, yang menarik perhatian adalah ekspresi terima kasih dari para pedagang, Mereka mengapresiasi tugas mulia yang dilakukan oleh polisi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Plh. Kapolsek Dewantara IPTU Faisal mengatakan “kehadiran Polisi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat yang berbelanja serta para pedagang di pasar tersebut.” (Ujarnya).

Patroli ini bukan sekadar rutinitas, sebut Kapolsek, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang erat antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Dengan sikap ramah dan proaktif, petugas patroli menghimbau agar masyarakat dan pedagang di pasar tetap waspada terhadap aksi kriminal serta melaporkan ke Polsek terdekat jika ada gangguan kamtibmas.

Nain**

Baca juga   Patroli Subuh Ditingkatkan Polres Tebing Tinggi untuk Ciptakan Keamanan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar