banner 728x250

Polrestabes Medan Raih Juara 1 Lomba Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Jajaran Polda Sumut

Matanewstv.Com | | Medan – Polrestabes Medan raih juara 1 dalam perlombaan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polres/ta/bes jajaran Polda Sumatera Utara, Rabu (13/03/2024)

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilaksanakan di Gedung Aula Tribrata Polda Sumut, yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi, kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH, M.Hum.

banner 728x250

Kombes Teddy Marbun mengatakan “kita jangan berpuas diri dengan meraih juara 1 ini, kita tetap bekerja dan selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan saya berharap kepada semua anggota yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), baik di Polrestabes Medan maupun di Polsek jajaran Polrestabes Medan, terimakasih sudah buat yang terbaik untuk Kepolisian khususnya Polrestabes Medan,” (Ucapnya)

“Penghargaan ini justru menjadi momentum bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kami kepada warga masyarakat Kota Medan, tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan mengedepankan “Senyum, Sapa, Salam” serta Dapat Dipercaya dan Melayani,”(Jelas Kombes Teddy Marbun).

Nain**

Baca juga   Nias Selatan Gelar Razia Gabungan Terpadu PKB untuk Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *