Polresta Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama Para Tahanan

Berita54 Dilihat

Matanewstv.Com I I Deli Serdang – Sebanyak 70 orang tahanan Rutan Polresta Deli Serdang buka puasa di Ramadhan 1445 H, bersama dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang diwakili Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Slamet Riyadi dan Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Danil Noor serta pejabat utama Polresta Deli Serdang diruang Tahti Polresta Deli Serdang. Rabu (27/03/2024).

Sebelum buka Puasa terlebih dahulu Tausiyah (siraman rohani) yang disampaikan langsung oleh Kasat Tahti Polresta Deli Serdang AKP Edianto.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan “Acara buka Puasa bersama dengan tahanan ini tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman serta sebagai wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada mereka, terlebih sekarang bulan suci Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan” (Ujarnya).

“Harapannya melalui buka puasa bersama ini seluruh para tahanan akan lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali dimasyarakat akan kembali kejalan yang benar” (Tambahnya).

Selain itu Kapolresta deli Serdang berpesan bahwa bulan Ramadhan ini saudara jauh dengan keluarga untuk itu agar tetap tabah dan bersabar, Kami Polresta Deli Serdang selalu peduli pada saudara semua.

Nain**

Baca juga   Kerap Jadi Tempat Judi dan Narkoba Polrestabes Medan Musnahkan 4 Lapak di Tengah Kebun Sawit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *