Polres Tebing Tinggi Amankan Pembagian Bantuan Paket Cinta Kasih Buddha Tzu Chi

Matanewstv.Com | | Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan saat pembagian bantuan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menggelar bakti sosial (BAKSOS) dengan membagikan bantuan paket cinta kasih kepada warga kurang mampu di Kompleks Yayasan Perguruan IR. H. Djuanda, Jalan Thamrin Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (24/03/2024).

Kegiatan yang mengusung tema, Satu orang satu kebajikan menghimpun cinta kasih” ini dihadiri H. Kamlan (PJ. Sekda Kota Tebing Tinggi), IPDA TP Damanik (Wakapolsek Padang Hulu), H. Deni Handika Siregar SE, MSi (Camat Padang Hulu), Abu Hasyim Siregar, SH (Ketua FKUB Tebing Tinggi), Wardi (Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi) dan para Pengurus Buddha Tzu Chi Tebing Tinggi, Mukhtaruddin, SH (Lurah Tualang) bersama Kepling, Widya Syahputri, SH (Lurah Persiakan) bersama Kepling, para Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi, masyarakat penerima bantuan 900 orang dan petugas kebersihan sekota Tebing Tinggi sekitar 300 orang.

Lewat sambutan PJ Walikota Tebing Tinggi yang diwakili PJ. Sekda H Kamlan mengapresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia cabang Tebing Tinggi yang telah berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Tebing Tinggi ini.

“Harapan saya kegiatan ini dapat terus berlanjut di kemudian hari dan saya sangat mengapresiasi, ini adalah kegiatan bentuk cinta kasih diantara sesama umat manusia dengan tanpa membedakan agama, ras, suku dan kewarganegaraan.

Dimana hal ini perlu dijadikan contoh dalam kehidupan kita masing masing. Kepada masyarakat penerima bantuan hendaknya memanfaatkannya dengan baik dan jangan lupa mengucapkan terimakasih dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” (tuturnya).

Baca juga   Pelindo Berbagi Ramadhan 1445 H/2024, Regional 1 Cabang Belawan Salurkan Bantuan

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan berita acara dan penyerahan paket bantuan cinta kasih secara simbolis oleh PJ Sekdako Tebing Tinggi dan yang mewakili Kapolres Tebing Tinggi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan pihaknya dalam hal ini melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup agar pelaksanaan pembagian bantuan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Syarat dalam mengambil paket bantuan terlebih dahulu harus menunjukkan kupon yang mencantumkan identitas penerima paket bantuan yang diberikan oleh panitia sebanyak 1200 Paket terdiri dari beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Sirup 2 Botol,” (tutupnya)

Nyak**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *