Polres Lhokseumawe Kerahkan Personil Untuk Pengamanan Mesjid Saat Sholat Tarawih

Lhokseumawe, Polisi164 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhokseumawe – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadhan, Polres Lhokseumawe menggelar pengamanan di sejumlah mesjid di wilayahnya, Selasa (13/03/2024).

Langkah proaktif dari Polres Lhokseumawe ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang merasa terbantu dan dilindungi dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan “Personil Polres Lhokseumawe dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan sholat tarawih di beberapa mesjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan,”

Langkah pengamanan ini dilakukan, sebut Salman, sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keselamatan jamaah, serta mencegah potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan ibadah.

“pengamanan ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan profesionalisme guna memastikan suasana ibadah yang kondusif bagi umat Islam,”(Lanjut Salman).

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini,” (Ujar Salman).

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tentram, serta merasakan keamanan yang terjamin selama berada di dalam mesjid.

Nyak**

Baca juga   Polres Nisel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Tiga Pilar Kabupaten Nias Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *