Polres Langkat dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih untuk Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Langkat, Polisi112 Dilihat

 

MATANEWSTV com || Lankat – Polres Langkat beserta Polsek Jajaran aktif melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid wilayah hukum Polres Langkat.Pada Senin (11/03/2024)

Dalam upaya menciptakan situasi aman dan nyaman, anggota kepolisian memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah, mendorong kewaspadaan terhadap barang bawaan, khususnya bagi yang membawa kendaraan bermotor, dengan himbauan untuk mengunci ganda kendaraan.

Kegiatan tersebut juga melibatkan pesan penting kepada jamaah agar meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci serta menyimpan barang berharga di tempat yang aman guna mencegah potensi tindak kejahatan.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, menjelaskan bahwa patroli dan pengamanan sholat tarawih ini dilakukan demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa.

Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga, sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat,” ujar AKP Rajendra Kusuma.

Langkah proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Langkat dalam menjaga keamanan masyarakat selama bulan Ramadan, menghadirkan suasana ibadah yang tenang dan penuh ketenangan“. Pungkasnya. *[Taufik]**

Baca juga   Polres Langkat Rilis Ungkap Kasus Selama Bulan Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *