Pesan Safari Ramadhan PCNU Deli Serdang “Pentingnya Melahirkan Generasi Ulama Di Masa Depan”

Agama654 Dilihat

Matanewstv.Com I I Deli Serdang – Selama Ramadhan PCNU Deli Serdang menggelar Kegiatan Safari Ramadhan ke 22 Kecamatan di kabupaten Deli Serdang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini membangun Ukhuwah islamiah ditengah-tengah masyarakat dan membangkitkan semangat para kader NU dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Kali ini Tim Safari Ramadhan PCNU Deli Serdang berkunjung ke Mushola Babusalam yang beralamat di Desa Tandem 2 Hulu, Kecamatan. Hamparan perak, Kabupaten. Deli Serdang. Selasa (22/03/2024).

Rombongan dipimpin oleh H. Ali Mukti Harahap M.SI Selaku ketua Tim Safari Ramadhan PCNU Deli Serdang, disambut hangat oleh MWC NU Hamparan perak dan para kader NU kecamatan Hamparan Perak serta Masyarakat setempat.

Acara diawali dengan kata sambutan dari ketua Tim H. Ali Mukti Harahap M.SI, yang juga menjabat sebagai Kadis Arsip dan Perpustakaan Deli Serdang.

Dalam Sambutannya Ia Mengatakan “pentingnya semangat kader NU dalam menghadapi tantangan kehidupan, Menjadi kader NU jangan sekali-kali berfikir takut miskin, takut repot, takut susah, Tapi yakinlah dengan kita aktif membangun NU, membesarkan NU, Insya Allah hidup kita akan barokah,” (Jelasnya).

Kemudian dilanjutkan dengan Kultum atau tausiyah yang dibawakan oleh Al-Ustadz H. Saharuddin LC MH.

Dalam tausiyahnya Ia mengatakan “Pentingnya Untuk selalu menghadiri majelis-majelis zikir, karena didalam majelis itu terdapat banyak keberkahan.”

Selanjutnya, Al-Ustadz H. Saharuddin LC, MH, mengajak masyarakat untuk ikut membesarkan NU, Agar dapat melahirkan Generasi Ulama dimasa depan, Karena NU salah satu FirQoh yang akan selalu konsisten dalam bermazhab ahlussunah wal Jema’ah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Setelah tausiyah, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib, isya hingga Tarawih berjamaah.

Di akhir Acara, ketua Tim Safari Ramadhan PCNU Deli Serdang H. Ali Mukti Harahap M.SI, menyerahkan Bingkisan kepada BKM Mushola Babusalam.

Baca juga   Malam Pertama Tarawih, Pj Gubernur Sumut Hassanudin Sholat di Masjid Agung Medan Bersama Ratusan Masyarakat

Rizal**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *