banner 728x250

Penemuan Mayat Di Hilisifaosi Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias

Matanewstv.Com I I Gunungsitoli – Pada Rabu (24/04/2024) Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase melaporkan bahwa pada pada hari Rabu (24/04/2024) telah di Temukan Jasad Terapung di Sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias, Demikian di Sampaikan Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli melalui telepon selular.

Kompol Benyamin Lase menambahkan bahwa Identitas Jasad Tersebut adalah SN Alias Ama Irfan (46) Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias.

banner 728x250

Istri korban Marselina Lafau alias Ina Rinus dalam keterangannya mengatakan bahwa Pada Hari Selasa (23/04/2024) sekira Pukul 21.00 WIB, ia memberitahukan kepada Keponakan korban Masro Nainggolan Alias Ama Rido bahwa korban SN alias Ama Irfan belum kembali ke rumah dari pagi hingga malam hari, dan pada saat itu warga melakukan pencarian di seputaran Desa dan di seputaran sungai Hou dusun 3 kec. bawolato kab. Nias namun tidak ditemukan..

Kemudian pada Rabu (24/04/2024) beberapa warga Kembali melakukan pencarian dan sekira dan Pukul 09.30 WIB, warga menemukan mayat korban, Terapung di TKP di Sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias.

Setelah memperoleh informasi tersebut, Personil Polsek Bawolato yang teridi dari Bripka Hutabarat, Brigadir Ikuti Gulo, Briptu Hasaro lase, Briptu J. Hutauruk mendatangi TKP dan Membantu Mengevakuasi Jasad korban dari dalam Sungai.

Selanjutnya Pihak Keluarga membawa Jasad Korban di Rumah Keluarga di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias, dari Pihak di dapatkan informasi bahwa kuat dugaan bahwa korban terseret arus sungai yang deras saat hendak menyeberang sungai Hou yang saat itu sedang Banjir.

Hal tersebut Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, bahwa “Lokasi rumah korban berada dipegunungan dan menyeberang sungai Hou” Ujar Kompol Benyamin Lase.

Baca juga   Cegah Kecurangan Dan Pastikan Stok Aman Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satreskrim Polres Lhokseumawe Sidak SPBU

Nain**

Editor: Eka Kusbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *