Pembangunan Rabat Beton di Gang. Family Desa Baru

Batang Kuis761 Dilihat

matanewstv.com

Desa baru – Pemerintah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang-Sumatera Utara membangun Jalan rabat beton di Gg. Family Dusun 2 Desa baru. Kamis (28/12/2023)

Pembangunan langsung di awasi Kepala Dusun 2 Hasnal Nawawi dan Ketua BPD Suarno.

Saat awak media matanewstv.com menemui Hasnal Nawawi (Kepala Dusun 2), ia mengatakan “Bahwa Pembangunan rabat beton di Gg. Family Dusun 2 ini merupakan salah satu Agenda Pembangunan yang sudah dicanangkan Pemdes dalam Musrenbang kemarin.” (Ujarnya)

“Pembangunan rabat beton di Gg. Family Dusun 2 Desa baru ini dikerjakan dengan panjang jalan 59 meter dan lebar 2 meter dengan ketebalan 10 centimeter.” (Lanjutnya)

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan “Kami Selaku warga yg bersentuhan langsung dengan Pembangunan ini sangat ber terimakasih kepada KADES Sugianto, KADUS 2 Hasnal Nawawi serta ketua BPD Suarno, Sebab Pembangunan ini Gang Kami tidak lagi becek, kotor dan kumuh seperti sebelumnya.” (Ucapnya)

“Kami Juga sangat Optimis kedepan nya Desa Baru akan menjadi Desa yang Maju dan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam segala hal karena dipimpin oleh Seorang yang berjiwa maju dan membangun seperti KADES Sugianto (Lanjutnya)

“Dan tak lupa kami sangat berterimakasih kepada Hasnal Nawawi selaku Kepala Dusun 2 yang begitu Sigap dan berJiwa sosial tinggi dalam pelayanan nya kepada masyarakat khususnya warga Dusun 2 Desa Baru” (tutupnya)

Pengerjaan Pembangunan rabat beton ini di perkirakan akan selesai pada sore hari 28/12/2023 ini.

(Eka)

Baca juga   Surat Suara DPRD Deli Serdang Tertukar di Batang Kuis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *