Pelindo Berbagi Ramadhan 1445 H/2024, Regional 1 Cabang Belawan Salurkan Bantuan

BREKING NEWS110 Dilihat

Matanewstv.Com | | Belawan – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Belawan, melalui program Pelindo Berbagi Ramadhan menyalurkan bantuan sebagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Adapun bantuan-bantuan tersebut berupa santunan kepada 75 anak yatim, 550 paket sembako GRATIS untuk masyarakat dan TKBM serta takjil gratis sebanyak 300 paket.

Bantuan-bantuan ini telah diserahkan secara simbolis oleh Executive General Manager Pelindo Jonedi Ramli kepada Badan Dakwah Islamiyah yang akan menyalurkan bantuan dimaksud, Senin (25/03/2024).

Executive General Manager Belawan, Jonedi Ramli mengatakan “Program Pelindo Berbagi Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen Pelindo dalam berpartisipasi untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar pelabuhan Belawan.”

Kaila, salah satu penerima santunan menuturkan sangat terkesan karena sudah diundang sebagai penerima bantuan yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pada saat lebaran nanti.

Sementara itu Zuki, salah satu masyarakat Belawan menerima bantuan berupa sembako GRATIS juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pelindo, dimana bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk makan berbuka puasa dan sahur bersama keluarga.

Junior Manager Hukum, Humas dan TJSL Belawan, Sabtia mengatakan pelaksanaan pembagian santunan anak yatim dan sembako akan diserahkan langsung melalui Badan Dakwah Islamiyah.

Selanjutnya untuk 100 paket sembako telah diserahkan melalui kolaborasi dengan Kantor Kecamatan Medan Belawan, sedangkan takjil gratis akan disebar untuk masyarakat Belawan dan TKBM selama 5 hari dan telah dimulai sejak Jumat, yaitu pada tanggal 22 Maret 2024 dan akan dilanjutkan pada tanggal 25 sampai dengan 28 Maret 2024.

“Pelindo memanfaatkan momentum ramadhan ini untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu di sekitar Pelabuhan Belawan”, (Tutupnya)

Baca juga   Unjuk Rasa Warga Terkait Keberadaan Pengungsi Rohingnya

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *