Pastikan Jalur Logistik F1 Powerboat, Polres Tebing Tinggi Siapkan Pengamanan Khusus

Polisi, Tebing Tinggi167 Dilihat

Matanewstv.Com | | Tebing Tinggi – Jelang puncak event internasional F1 Poweboat Toba 2024 yang rencananya digelar tanggal 1 sampai 3 Maret, Satlantas Polres Tebing Tinggi menyiapkan skema khusus untuk turut memastikan seluruh logistik tim yang berlaga dalam acara bergengsi tersebut lancar tanpa gangguan.

“Skema pengawalan dan pengamanan jalur memang kami persiapkan sejak awal secara khusus untuk memastikan perjalanan logistik F1 Powerboat lancar dan tidak ada gangguan” (ujar Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Agnis Juwita, Selasa (27/02/24))

Lebih lanjut, Agnis menjelaskan bahwa skema khusus ini merupakan langkah yang perlu diambil dengan melibatkan seluruh instansi terkait untuk dapat memastikan bahwa semua sarana yang digunakan mulai dari infrastruktur jalur, moda transportasi, dan keamanan selama perjalanan bisa terjamin bebas gangguan.

“Event ini mendapat perhatian masyarakat internasional sehingga kami lakukan penanganan khusus dengan membentuk tim lintas sektoral yang memastikan infrastruktur jalan, moda transportasi, dan akses jalur bisa aman” (kata Agnis).

Hingga saat ini, survei jalur dan ploting petugas pengawalan hingga pengamanan telah dilakukan oleh tim khusus (terpadu) yang telah dibentuk.

Dari hasil survei dan kolaborasi tim khusus bersama Polres Tebing Tinggi, saat ini sedang dilakukan beberapa perbaikan pada beberapa titik seperti di Jalur lintas Sumatera,Jalan Yos Sudarso, Pos Simpang tepatnya di Perlintasan Kereta Api Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

“Mudah-mudahan perbaikan infrastruktur ini berjalan lancar tepat waktu, dan skema pengamanan pengawalan kami berjalan lancar memastikan seluruh logistik tim, official dan delegasi nyaman dalam perjalanan. Mohon doa restu dari masyarakat” (tutup Agnis).

Nain*”

Baca juga   Kapolsek Dewantara Dampingi Kunjungan Bupati Aceh ke Rumah Korban Kekerasan Seksual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *