banner 728x250

Pasar Ramai Pengunjung, Polsek Dewantara Tingkat Patroli Pasar Tradisional di Bulan Ramadhan.

 

MATANEWSTV com | LHOKSEUMAWE – Dalam upaya untuk mencegah gangguan keamanan pasar tradisional di bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Dewantara telah meningkatkan patroli di berbagai wilayah khususnya di lokasi pasar tradisional di Kawasan Dewantara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, rabu (13/3/2024) sore.

banner 728x250

Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap potensi terjadinya guantinmas di tempat-tempat publik yang ramai, seperti pasar tradisional.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Plh. Kapolsek Dewantara IPTU Faisal, menyatakan bahwa peningkatan patroli ini bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional.

Kami bertekad untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama di tempat-tempat publik seperti pasar tradisional,” ujarnya.

Dalam patroli yang dilakukan, sebut IPTU Faisal, petugas kepolisian tidak hanya fokus pada pencegahan guantinmas, tetapi juga memperhatikan aspek keamanan lainnya, seperti pengawasan terhadap penjagaan barang berharga masyarakat dan memastikan ketertiban umum di sekitar pasar.

Kami terus mengintensifkan patroli di pasar tradisional untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam bertransaksi dan berinteraksi di tempat-tempat umum,” pungkasnya.*[Nyak]**

Baca juga   Antisipasi Penimbunan Sembako, Personel Polsek Kuta Makmur Rutin Patroli di Keude Blang Ara¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *