banner 728x250

Naas.! Malem Tahun Baru Nyawa Meregang

matanewstv.com

Batang kuis – Kecelakaan terjadi di perlintasan rel kereta api Desa Pekan Batang kuis, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (31/12/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Korban yang diketahui bernama Rudi (28) warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. tewas dengan kondisi mengenaskan Usai ditabrak Kereta api di jalur perlintasan kereta api Batang kuis.

banner 728x250

Dari Keterangan warga yang melihat kejadian,¬† “Awalnya¬† korban mengendarai sepeda motor dari arah Pekan Batang Kuis Menuju ke Rumah nya di Desa Tanjung Sari, Saat Kereta Api tujuan Medan hendak melintas dan Palang Pintu Kreta sudah turun, Korban Nekad Menerobos, Akhirnya ditabrak oleh Kereta Api.” (Ucapnya)

Polisi yang mendapat laporan, Segera turun ke lokasi kejadian, dengan Sigap personil Polsek Batang Kuis langsung mengatur arus Lalulintas agar tidak terjadi Kemacetan.

Bersama warga polisi mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Drs. H.Amri Tambunan menggunakan mobil Patroli.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal membenarkan kejadian itu dan Kasus kecelakaan ini juga sudah dalam penanganan Kepolisian.

(Red)

Baca juga   Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung 3 Desa (Sugiharjo, Mesjid dan Tengah) Telah Terealisasikan Di Tahun 2023 Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *