banner 728x250

Menyambut Ramadhan, Polsek Batang Kuis, Dan Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis Kurve Bersama

Matanewstv.Com | | Deliserdang – Sinergitas Pemerintah Kecamatan, dan Polsek Batang Kuis terlihat Jelas, Saat melaksanakan Kegiatan kurve (Kerja Bhakti) bersama sama untuk membersihkan Mesjid Baitul Quddus di desa Tanjung sari dan Mesjid Jami’ di Desa Bintang Meriah. Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan kurve bersama ini dilakukan untuk menjalin kekompakan antara Polsek Batang Kuis, dan Pemerintahan Kecamatan ditengah momentum menyambut Bulan Suci Ramadhan.

banner 728x250

Dalam kesempatan itu Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal menjelasakan bahwa “kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Batang Kuis, dan Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis. sekaligus kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan” (Ujar Kapolsek)

Sementara, Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma mengatakan bahwa “kegiatan ini adalah sebagai bentuk bahwa Pemerintahan Kecamatan dan Polsek Batang Kuis kompak dalam membangun Batang Kuis dan menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai.” (Ujarnya)

Nyak**

Baca juga   Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung 3 Desa (Sugiharjo, Mesjid dan Tengah) Telah Terealisasikan Di Tahun 2023 Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *