Mau Jualan Sabu, Dua Pelaku Di Ringkus Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Matanewstv.Com | | Tebingtinggi – Dua orang pelaku pengguna narkoba di Ringkus petugas Sat Narkoba Polres Tebing saat akan jualan narkotika jenis sabu didalam rumahnya, di Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya petugas Sat Narkoba melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengitari seputaran Kota Tebing Tinggi untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba yang dianggap meresahkan masyarakat.

Ditengah perjalanan, petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang wanita yang memiliki narkotika sedang berada didalam rumahnya sedang bersama temannya seorang pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Pada hari Kamis, 29/02/2024 sekira Pukul 20.00Wib.

Tidak tinggal diam, lalu petugas mendatangi lokasi yang dimaksud di Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Saat didalam rumah, petugas mendapati seorang pria berinisial S (38) dan seorang wanita inisial A (39) sedang duduk didalam rumah.

“Petugas melakukan penggeledahan pada pakaian dan rumah pelaku, dan ditemukan 4 paket sabu siap edar seberat 4,39 gram, kaca pirex berisi sabu, mancis, pipet plastik berbentuk runcing dan timbangan digital dari dalam penguasaan pelaku”, (Ungkap Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Wisnugraha melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu 06/03/2024).

Lebih lanjut, petugas kemudian membawa kedua pelaku ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan dan saat dilakukan tes urine, pelaku terbukti positif menggunakan narkotika.

Pelaku bukan hanya positif menggunakannya sabu, namun pelaku berniat untuk menjual sabu tersebut kepada temannya.

“Saat ini kedua pelaku sudah mendekam di sel RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, (Tutup Kasi Humas polres Tebing Tinggi).

  1.  Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *