banner 728x250

Lapas Rantauprapat Renovasi Tempat Bermain Anak untuk Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Rantauprapat, MATANEWSTV com — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantaupratat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik berbasis HAM. Hal ini dibuktikan dengan renovasi tempat bermain anak di dalam area Lapas.

Renovasi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesan positif bagi anak-anak yang mengunjungi Lapas bersama orang tua mereka.

banner 728x250

Sarana tempat bermain anak ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengoptimalkan pelayanan publik,” ujar Kepala Lapas Kelas IIA Rantauprapat, Herliadi.

Herliadi menjelaskan bahwa renovasi ini meliputi pengecatan ulang dan mendesain kembali tembok-tembok sekeliling taman bermain agar terlihat lebih indah dan rapi.

Kami ingin anak-anak yang datang ke Lapas merasa nyaman dan senang,” tambahnya.

Dengan adanya tempat bermain anak yang nyaman dan aman, Lapas Rantauprapat berharap pengunjung yang membawa anak-anak dapat merasa lebih tenang dan fokus saat mengunjungi Lapas.

Hal ini sejalan dengan komitmen Lapas Rantauprapat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Renovasi tempat bermain anak ini merupakan salah satu langkah Lapas Rantauprapat dalam mewujudkan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM). P2HAM sendiri merupakan komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang menghormati dan melindungi hak asasi manusia (HAM).

Lapas Rantauprapat terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya dan memastikan bahwa semua orang yang datang ke Lapas mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi Lapas Rantauprapat untuk menjadi Lapas yang aman, tertib, dan humanis. (Heri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *