Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo Ke Pabrik Minyak Makan Merah di Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang71 Dilihat

Matanewstv.Com | | Deli Serdang – Kepolisian Resort Kota Deli Serdang telah menggelar pengamanan ketat dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/03/2024).

Dalam pengamanan tersebut, sebanyak 332 personel terlibat dari berbagai instansi, termasuk personel Polresta Deli Serdang, Paspampres, Brimob Polda Sumatera Utara, Dit Samapta Polda Sumatera Utara, TNI, Pol-PP, dan Dishub.

Selain menempatkan personel di lokasi kunjungan, pengamanan juga diperketat di persimpangan jalan yang dilalui oleh rombongan Presiden.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo kali ini menuju Pabrik Minyak Makan Merah di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Rangkaian kunjungan ini akan dilanjutkan dengan perjalanan ke Kota Tanjung Balai.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pengamanan berjalan dengan lancar dan aman.

Personel yang bertugas telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai penempatan dan pembagian tugas yang telah ditetapkan.

Pengamanan tersebut melibatkan pola sistem ring yang terdiri dari ring 1, 2, dan 3. Paspampres bertugas pada ring 1, sementara ring 2 ditempati oleh personel di tempat acara yang dikunjungi, dan ring 3 mengawal rute perjalanan Presiden menuju lokasi kunjungan.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan kunjungan kerja Presiden di Pabrik Minyak Makan Merah di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan aman dan lancar,” (tutur Kapolresta).

Masri**

Baca juga   Dr Boyke Diduga Memiliki Aset Rumah mewah Dan Banyak Mobil Mewah Sering Ditunggangi ke kantor¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *