Kunjungan Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak ke Sekretariat Redaksi Media Online Matanewstv.Com

Peristiwa500 Dilihat

Matanewstv.Com | | Deli Serdang – Aliansi Wartawan Hamparan Perak (AWP) menggelar silahturahmi ke Sekretariat Redaksi Media Online Matanewstv.Com, Minggu (24/03/2024)

Kehadiran Aliansi Wartawan Hamparan Perak ini Mendapat Sambutan hangat langsung dari Bung Faisal Selaku Pimpinan Redaksi Media Online Matanewstv.Com

Pertemuan tersebut diselenggarakan sambil berbuka puasa bersama, Guna menciptakan iklim kebersamaan yang erat di antara para sesama Jurnalis.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Zulkarnaen Lubis (Ketua AWP) dan Hendri Saputra (Penasehat AWP) serta Suhermanto Chaniago (Wartawan Senior) yang menjadi Bintang Utama dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menjalin tali silaturahmi, melainkan sebagai wadah Diskusi dan Berbagi pengalaman serta wawasan dalam dunia Jurnalistik. 

Diskusi dan berbagi ide maupun sharing pengalaman antara para wartawan, baik yang sudah berpengalaman maupun yang masih junior, turut memperkaya dan memperdalam pemahaman akan tugas dan tanggung jawab profesi wartawan.

Semangat kebersamaan dan dedikasi untuk menjaga integritas jurnalistik tetap menjadi komitmen bersama para wartawan, sehingga informasi yang disajikan tetap dapat dipercaya dan memberikan manfaat yang optimal bagi pembaca.

Tentunya, momentum ini tidak hanya menjadi sebuah acara atau kegiatan seremonial belaka, tetapi juga sebagai landasan untuk mempererat ikatan solidaritas dan profesionalisme di antara para wartawan, demi menjaga tegaknya martabat profesi jurnalistik di Indonesia.

Kantor Media Online Matanewstv.Com menjadi saksi bisu kebersamaan yang terjalin dengan erat di antara anggota Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak (AWP) dengan Keluarga Besar Media Online Matanewstv.Com yang diwakili langsung oleh Pimpinan Redaksi Bung Faisal.

Hingga Berita ini di terbitkan suasana kehangatan masih begitu tebal terasa menyelimuti kebersamaan sampai diakhir pertemuan.

Baca juga   Tabrak Pantat Tronton, Yusman Halawa Tewas di Tempat

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *