Konferensi Pers Terkait Kasus Rekaman Audio Viral Pejabat Batubara Dukung Paslon Capres Dan Cawapres 02

Berita, Medan50 Dilihat

matanewstv.com

Sumatera Utara – Konferensi Pers Bawaslu kabupaten Batubara di kantor Bawaslu Sumut terkait rekaman audio suara Pejabat di kabupaten Batubara yang tengah viral beredar di media sosial perihal mendukung PASLON Capres dan Cawapres 02, Rabu (17/01/2024)

Bawaslu Sumut bersama Bawaslu Kabupaten Batubara menyatakan tetap melanjutkan penelusuran rekaman audio tersebut.

“Kita tetap melakukan penelusuran terkait orang orang dan suara siapa dan di mana rekaman suara tersebut, Tentu kami tetap melakukan penelusuran dan Kami berkoordinasi dengan Bawaslu Sumut dan instansi terkait,” (ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Batubara, M Amin Lubis dalam jumpa pers, di Kantor Bawaslu Sumut).

Bawaslu Sumut menerima Informasi itu pada hari Sabtu Minggu malam (13/01/2024) Sekira pukul 20.37 Wib, Selanjutnya pada malam itu juga Bawaslu Sumut melakukan Rapat pleno, dan koordinasi dengan Bawaslu Batubara Guna menindak lanjuti Informasi tersebut.

Saat konferensi pers berlangsung, awak media bertanya, Bagaimana tekhnis untuk mengidentifikasi Suara dari rekaman audio tersebut ?.

Bawaslu Batubara menerangkan “akan membandingkan dan mencocokkan Suara Pejabat trrsebut dengan suara yang ada di rekaman audio itu.” (tegasnya)

Bawaslu juga akan bekerjasama dengan para ahli dan kepolisian dalam penelusuran dan pengidentifikasian ini.

(Misniar)

Baca juga   Mirip Kades Tersangka Kasus Perampokan Sedang Buka Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *