Ketua Umum AMPK Melihat Kondisi Warga Dusun 9 Desa Durian Yang Memprihatinkan Kerana Dugaan Selalu Diabaikan Oleh KADES Atoy.

matanewstv.com

Deliserdang -Ketua Umum AMPK (Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan) Bung Rahman JP Hutabarat Beserta Ketua DPC AMPK Beringin Bung Fahrizal Alpan dan Anggota AMPK, Mengunjungi sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat Dusun 9 Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang, Sekira Pukul 16.00 Wib (14/01/2024)

Adapun maksud dan tujuan AMPK Mengunjungi masyarakat Dusun 9 Desa Durian, dikarenakan masyarakat butuh pendampingan dalam menyelesaikan permasalah-permasalahan, dan Agar Pemerintahan baik yang lingkup terkecil Pemerintahan Desa mau memperhatikan mereka.

Dari informasi yang dihimpun awak media matanewstv.com diperoleh informasi bahwa Warga dusun 9 Desa Durian tidak pernah mendapatkan perhatian dari Pemerintahan Desa, Seperti Peristiwa yang terjadi pada keluarga Beni Sianturi dan Lastiurma Panjaitan saat istrinya bersalin di RSUD. Amri Tambunan dan tidak ada biaya. (Sebagaimama yang telah diberitakan matanewstv.com pada 10/01/2024)

Padahal saat itu Beni Sianturi sudah memohon bantuan kepada KADES Atoy Selaku Kepala Desa Durian, Namun KADES Atoy tidak mau membantu warganya yang sedang dalam kesulitan.

Olehkarena itu warga meminta AMPK Agar dapat membantu mereka untuk mendapatkan hak-hak mereka sebagai warga dan mendapat perhatian dari Pemerintahan Desa.

Dalam Kunjungan Ketua Umum AMPK (Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan) Bung Rahman JP Hutabarat Melihat sendiri bagaimana kondisi sekitar Dusun 9 Desa Durian, dimana akses Jalan sungguh sangat memperihatinkan, Saluran Pembuangan air yang tidak layak, Sehingga ketika musim penghujan mereka biasa merasakan kebanjiran.

Salah satu warga juga menyampaikan “Bahwa kami belum dan tidak pernah tersentuh Program bantuan apapun dari pemerintah, seperti BPJS PBI, BNPT, PKH dan lain lainnya.” (Ujarnya)

Melihat kondisi warga yang begitu memperhatikan, Bung Rahman JP Hutabarat berjanji akan mendampingi masyarakat untuk menuntut Pemerintah agar memberikan keadilan kepada warga, dan menunaikan apa yang menjadi hak-hak mereka Sebagai warga Desa Durian.

Kunjungan Ketua Umum AMPK (Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan) Bung Rahman JP Hutabarat bersama Ketua DPC AMPK Beringin Bung Fahrizal Alpan berakhir sekira pukul 18.30 Wib.

Baca juga   Tabrakan Sepeda Motor Vs Sepeda Motor Di Desa Baru Kedua Pengendara Satu Kampung

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *