Kepolisian Resort Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Hingga Ke Pasar Tradisional Selama Bulan Suci Ramadhan

Lhokseumawe, Polisi102 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe telah meningkatkan patroli dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan pasar tradisional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada bulan Ramadhan, selasa (12/03/2024) .

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kekhawatiran akan potensi gangguan keamanan dan kriminalitas di sekitar pasar.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan “dengan meningkatnya aktivitas jual-beli dan keramaian di pasar tradisional, kehadiran polisi sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan pengunjung,”

Patroli rutin perlu ditingkatkan, kata AKP marjuli, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, penipuan, atau tindak kejahatan lainnya.

Peningkatan patroli di pasar tradisional ini, sebut AKP Marjuli, merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dengan adanya kehadiran polisi yang terus menerus di lokasi pasar, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pedagang serta pengunjung,

Nain**

Baca juga   Razia Rutin Kepolisian Sektor Hamparan Perak Jelang Imlek Dan PEMILU 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *