banner 728x250

Kecelakaan Lalu Lintas Antara Kereta Api dan Minibus di Tebing Tinggi: Dua Korban Luka Berat

MATANEWSTV com | |Tebing Tinggi – Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi tengah menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah kereta api dan minibus Toyota Agya. Insiden ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang di Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, pada Senin (04/03/24) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Agnis Juwita, kecelakaan terjadi saat mobil minibus yang dikemudikan oleh Sulistianto (36) bersama temannya Affandi (20) tidak mengindahkan keberadaan kereta api penumpang Siantar Express U79. Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan di perlintasan tanpa palang.

banner 728x250

Mobil minibus dengan nomor polisi BK 1440 NS mengalami kerusakan parah dan terseret sekitar 600 meter dari lokasi awal kejadian. Kedua penumpang dalam minibus mengalami luka berat, termasuk luka robek dan lebam akibat benturan keras.

Setelah evakuasi, korban dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini kedua korban yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan, dan mobil minibus sudah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” ungkap AKP Agnis.

Tim Sat Lantas Polres Tebing Tinggi masih aktif melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti dan mendapatkan keterangan dari saksi-saksi.

Masyarakat diimbau untuk lebih waspada saat melintasi perlintasan kereta api dan meningkatkan kewaspadaan guna menghindari kejadian serupa.

Humas Polres Tebing Tinggi menyampaikan “informasi ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi masyarakat“. Pungkasnya *[Nain]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *