Kasat Lantas Polres Nias Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Berita, Nias, Polisi276 Dilihat

 

 

MATANEWSTV com | Gunungsitoli – Di tengah bulan suci Ramadhan, Kasat Lantas Polres Nias AKP Sonahami Lase, SH, menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di Masjid Taqwa Desa Boyo, Gunungsitoli.15 Maret 2024

Kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan shalat Jumat dan dihadiri oleh pengurus masjid dan jamaah. AKP Sonahami Lase mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa di bulan Ramadhan.

Satuan Lalu Lintas Polres Nias merasa terpanggil untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang beragama Islam. Bukan karena lebih, melainkan panggilan hati dan rasa ingin berbagi,” ujar AKP Sonahami Lase.

Pada kesempatan ini, AKP Sonahami Lase dan jajarannya membagikan 10 buah kitab suci Al-Qur’an dan 10 karung beras kepada kaum dhuafa.

Ketua BKM Masjid Taqwa Desa Boyo, Thamrin Lahagu, mengapresiasi kepedulian Satlantas Polres Nias. Ia mendoakan agar Allah SWT selalu membuka pintu rezeki bagi AKP Sonahami Lase dan jajarannya.

Semoga Allah SWT selalu membalas kebaikan bapak-bapak dari Satlantas Polres Nias. Semoga ini menjadi amal jariyah yang pahalanya tidak akan terputus,” ujar Thamrin Lahagu.

Kegiatan Jumat Berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan rasa empati terhadap sesama.

*[Nain]**

Baca juga   Waka Polres Nias Pimpin Sidang BP4R Personel Polres Nias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *