banner 728x250

Kapolsek Dolok Merawan Melayat Ke Rumah Duka Warga Di Desa Limbong

Matanewstv.Com I I Tebing Tinggi – Sebagai bentuk belasungkawa dan turut berduka cita, Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi IPTU Herman Sentosa, SH, MH bersama personel melayat ke rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia di Dusun II Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/04/2024).

Pada kesempatan itu Kapolsek Dolok Merawan turut didampingi Kanit Reskrim IPDA M Marpaung, Bhabinkamtibmas AIPTU P Sinaga dan Bripka LK Sinulingga sebagai wujud empati kepada warganya yang sedang berduka atas meninggalnya T. Br.  Tambunan tutup usia 83 tahun karena sakit di Rumah Sakit Vita Insani Siantar pada hari Jumat (19/04/2024) pukul 11.45 WIB.

banner 728x250

“Untuk pemakaman Almarhumah akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 April 2024 di Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Dolok Merawan turut menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Selaku anggota Polri, kami wajib dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tugas, baik saat warga bergembira ataupun saat berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar,” tutupnya.

Nain**

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *