Kapolsek Dewantara Dampingi Kunjungan Bupati Aceh ke Rumah Korban Kekerasan Seksual

Lhokseumawe, Polisi201 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhoksumawe – Kapolsek Dewantara dampingi Kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar M.Si, ke rumah korban pemerkosaan anak dibawah umur di kawasan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (20 Maret 2024) siang.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar M.Si, menyampaikan komitmen pemerintah untuk memberikan bantuan moral dan langsung kepada korban dan keluarganya.

Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara juga akan memberikan pendampingan dan dukungan psikologis.

Bantuan Yang disampaikan diharapkan dapat membantu proses pemulihan korban dan memperkuat jaringan perlindungan anak di masyarakat.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Plh. Kapolsek Dewantara IPTU Faisal mengatakan “kunjungan kerumah korban pemerkosaan tersebut merupakan bentuk komitmen kepolisian dan pemerintah dalam memberikan perlindungan dan menegakkan keadilan bagi korban.” (Ujarnya)

Selain itu, sebut Kapolsek, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dorongan moral dan kepercayaan kepada korban dalam proses pemulihan dan penanganan kasusnya.

“Korban diberi perhatian khusus, hal ini menegaskan komitmen pemerintah dalam melindungi warga dari segala bentuk kekerasan khususnya korban kekerasan seksual” (tutup Kapolsek).

Nain**

Baca juga   Miliki 7 Paket Sabu, ZL Diringkus Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Dari Dalam Gudang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *