Kapolrestabes Medan Himbau Warga Antisipasi Pencurian Kendaraan Bermotor

Medan, Polisi181 Dilihat

 

Matanewstv.Com | | Medan – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Kota Medan dan sekitarnya, masih menjadi sorotan.

Masyarakat di buat resah oleh pelaku curanmor yang hampir setiap harinya beraksi di kota medan dan sekitarnya.

Dalam situasi ini, kewaspadaan, kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH, M.Hum (Kapolrestabes Medan) memberikan himbauan kepada warga Kota Medan untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah kasus pencurian kendaraan bermotor.

Menurut Kombes Pol Teddy penggunaan kunci ganda dapat menjadi salah satu upaya efektif dalam melindungi kendaraan dari tindakan kriminal.

Penggunaan kunci ganda dapat mempersulit aksi pencuri kendaraan bermotor, Oleh karena itu, saya mengajak seluruh warga Medan untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan menggunakan langkah-langkah keamanan seperti kunci ganda ini,” (ujar Kapolrestabes Medan).

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dengan kepolisian dalam melawan tindak kriminal.

Melalui kolaborasi yang baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari ancaman kejahatan.

Selain itu, Kapolrestabes Medan juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan ke polisi apabila menemui atau menjadi korban tindak pencurian kendaraan bermotor.

Dengan demikian, polisi dapat segera mengambil langkah-langkah penindakan yang diperlukan.

Himbauan ini disampaikan sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan berharap agar warga dapat menjadikan langkah-langkah keamanan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak.

Nain**

Baca juga   Tangkap Pelaku Pembuangan Bayi, Polsek Medan Barat Ungkap Kronologi Kejadian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *