Kapolresta Deliserdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Deli Serdang146 Dilihat

matanewstv.com

Deli SerdangKombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK (Kapolresta Deliserdang) memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polresta Deli Serdang TMT,  bertempat di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang, Kamis (01/02/2023).

Pangkat pengabdian tersebut, merupakan sebuah Reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disilpin selama masa dinasnya di kepolisian.

Kapolresta Deli Serdang yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan “Selamat kepada Kompol Syahrijal Jabatan Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dan Kompol H. Rajaguguk Jabatan Kai TIK Polresta Deli Serdang yang pada hari ini naik pangkatnya setingkat lebih tinggai dari AKP menjadi KOMPOL(Jelasnya)

Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus yang tidak mempunyai Pelanggaran.

Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, di samping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran.

“Salam untuk keluarga, semoga kenaikan pangkat ini membawa berkah untuk keluarga, ini juga sebagai contoh bagi personil lainnya dan kita semua agar dalam berdinas tidak melakukan pelanggaran baik kode etik maupun pidana agar menjelang akhir pensiun akan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian”, (Ucap Kapolresta Deli Serdang)

“Ini menjadi kebanggaan di kemudian hari, sekali lagi SELAMAT Kepada Kompol Syahrijal dan Kompol H. Rajaguguk, pesan saya tetap menjaga marwah kesatuan Tribrata khususnya Polresta Deli Serdang”, (tutup Kapolresta Deliserdang)

Nain**

Baca juga   Megang 1,26 Gram Sabu, Pria 31 Tahun di Bangun Purba Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *