Kapolres Tebing Tinggi Pastikan Keamanan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024

Agama125 Dilihat

matanewstv.com | | Tebing Tinggi – Dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon melaksanakan kunjungan ke beberapa vihara yang ada di Kota Tebing Tinggi, Jumat (09/02/24) sekira pukul 21.00 wib.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres turut didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Ren Kompol Anjas Asmara, Kabag SDM AKP Feriawan, Kabag Log AKP DP. Sinaga dan Kasat Lantas AKP Agnis Juwita.

Kunjungan tersebut untuk memastikan keamanan saat malam pergantian tahun baru Imlek yang dilaksanakan warga tionghoa dan umat Konghucu, sekaligus sebagai bentuk pengawasan dan pengecekan kepada personel yang melaksanakan pengamanan dibeberapa vihara dan kelenteng.

 

Ada 2 lokasi yang dikunjungi Kapolres, yakni Vihara Maha Dana Jalan Veteran dan Vihara Vidya Vajra Ganda yang terletak di perumahan Citra Harapan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Sabtu (10/02/24) menjelaskan kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan dan pengecekan kepada personel Polres Tebing Tinggi yang melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru Imlek 2575, sehingga personel dilapangan dapat melaksanakan pengamanan dengan sigap dan humanis.

“Sebagai bentuk toleransi umat beragama, Kapolres mengunjungi vihara dan memberi ucapan selamat kepada pengurus dan masyarakat yang merayakannya. Kapolres juga memastikan keamanan saat tahapan Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024 berlangsung diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi”, (jelasnya)

Nain**

Baca juga   Jajaran Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Simalas¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *