Kapolres Pelabuhan Belawan Mengajak Masyarakat Datang ke TPS untuk Memilih “PEMILU 2024”

Berita93 Dilihat

Matanewstv.com | | Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH, SIK, MKP, menghimbau seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok, tanggal 14 Februari 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres disela-sela kesibukannya memantau personel yang melakukan pengamanan logistik suara di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) secara online, Selasa (13/02/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tampak terlibat dalam panggilan video dengan personel yang sedang melakukan pengamanan di PPK dan PPS.

Setelah itu, Kapolres menyampaikan pesan kepada seluruh warga untuk menjaga kedamaian dan keselamatan dalam proses pemilihan.

Ia juga mengingatkan agar warga tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang beredar.

“Kepada seluruh warga, saya menghimbau untuk aktif datang ke TPS besok dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.”

“Mari kita tunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi dengan menggunakan hak suara kita secara damai dan tertib,” (ujar Kapolres).

Kapolres juga menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menentukan masa depan bangsa melalui proses demokrasi.

Ia berharap Agar Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar dan aman, serta hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan transparan.

“Dengan himbauan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses Pemilu dapat meningkat, sehingga hasilnya dapat menjadi cerminan dari aspirasi seluruh rakyat Indonesia.” (ucapnya)

Zoel**

Baca juga   AMPHIBI PEDULI RAMADHAN 1445 H "Gelar Kegiatan Berbagi Antar Sesama Dengan Santuni Anak Yatim/Piatu Dan ODGJ"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *