Kapolres Lhokseumawe Memimpin Pengamanan Rapat Pleno Perolehan Suara KIP Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe, Polisi100 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto, memimpin langsung pengamanan Rapat pleno perolehan suara di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu yang berlangsung di aula hotel Diana, Jln. Merdeka timur, Desa Mon geudong, Kec. Banda sakti, Kota Lhokseumawe, sabtu (02/03/2024) pagi.

Dalam pengamanan ini, Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe serta personel dari berbagai instansi terkait lainnya. Mereka turut memastikan bahwa proses rekapitulasi suara berlangsung dengan lancar dan aman.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, pengamanan rapat pleno ini merupakan bagian dari operasi mantap brata dalam rangka pengamanan tahapan proses pemilu.

“Pengamanan tahapan rapat pleno ini penting dalam proses pemilu, guna mengawal dan mengamankan proses penghitungan suara dari masing-masing TPS direkapitulasi untuk kemudian diumumkan secara resmi” (Ujar¬†Salman).

Sementara Ketua KIP Kota Lhokseumawe Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim mengapreasiasi pengamanan rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe ini.

Kehadiran Kapolres Lhokseumawe sebagai pemimpin dalam pengamanan rapat pleno menegaskan komitmen kepolisian untuk memastikan integritas dan transparansi dalam setiap tahapan pemilu,” (Ujar Ketua KIP Kota Lhokseumawe Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim)

Dengan kepemimpinan yang kuat dari Kapolres, diharapkan proses rekapitulasi perolehan suara di KIP Kota Lhokseumawe dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah diterapkan.

Nain**

Baca juga   Personil Polsek Samudera Lakukan Patroli Dialogis Dengan Pedagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *