banner 728x250

Kanit Binmas AIPTU ENDRA SUSANTO bersama Personil Polsek Binjai dan Siswa Latja angkatan 49 SPN Hinai Polda Sumut melaksanakan Sholat Jum’at bersama Guna Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dikalangan Personil.

matanewstv.com –

 

Hamparan Perak – Dalam upaya meningkatkan kualita keimanan dan ketaqwaan bagi personil yang beragama Islam dalam lingkungan Kepolisian Sektor Binjai dan Latja angkatan 49 SPN Hinai Polda Sumut, Kanit Binmas AIPTU ENDRA SUSANTO mengajak Personil Polsek Binjai dan Siswa Latja angkatan 49 SPN Hinai Polda Sumut melaksanakan Sholat Jum’at bersama.

banner 728x250

Pelaksanaan sholat Jum’at dilaksanakan di Mesjid AL-ABRAR desa Tandam Hilir I kec hamparan perak kab Deli Serdang. Pada hari Jum’at tanggal 1 Desember 2023 pukul 12.30 Wib.

Adapun sebagai Khotib/Penceramah dlm Sholat Jum’at yakni A.FUAD ALHAFIZH Siswa Latja SPN Hinai Polda Sumut angkatan 49.

Sebanyak 25 org Siswa Latja angkatan 49 yang ikut sholat Jum’at berjamaah tersebut.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para Personil dan menganggapnya sebagai langkah yang berarti dalam memperkuat ikatan keagamaan dan kebersamaan di antara mereka. (Ujar salah satu personil)

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap aspek spiritual Personil, khususnya dalam lingkungan Polsek Binjai.

 

Taslim

Baca juga   Satreskrim Polsek Hamparan Perak Bekuk Dua Pencuri Cover Meteran PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *