banner 728x250

Kakanwil Kemenkumham Sumut Tinjau Kesiapan Rutan Labuhan Deli Sambut Kunjungan Komisi VIII DPR RI

Medan, MATANEWSTV com — Dalam rangka persiapan menyambut Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut), Agung Krisna, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kesiapan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli, Senin (10/6).

Kunjungan Kakanwil beserta jajaran disambut hangat oleh Kepala Rutan Labuhan Deli dan jajarannya. Agung Krisna langsung meninjau berbagai fasilitas Rutan, seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (P2U), Register, Ruang Kunjungan, area Pintu IV, dan Ruang Pertemuan.

banner 728x250

Monev ini bertujuan untuk memastikan seluruh sarana dan prasarana Rutan Labuhan Deli dalam kondisi siap siaga menyambut kunjungan Komisi VIII DPR RI.

Agung Krisna menekankan pentingnya pelayanan optimal bagi para pengunjung Rutan, sekaligus memastikan keamanan dan ketertiban selama kunjungan berlangsung.

 

Kedatangan Komisi VIII DPR RI merupakan momen penting untuk menjalin komunikasi dan sinergi dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan dan pelayanan di Rutan Labuhan Deli,” tutur Agung Krisna.

Ia berharap pelaksanaan kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan masukan positif bagi kemajuan Rutan Labuhan Deli. (Taufik)

 

 

Baca juga   Hubner, Walsh, dan Baggott Gabung di Turki. Erick Thohir Janjikan Indonesia akan Berikan yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *