Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi (Kapoldasu) Dan AKBP Sonny W. Siregar (Kasubbid Penmas) Dikritik Wartawan Pada Acara Release Tahunan. 

Medan, Uncategorized77 Dilihat

matanewstv.com

Medan Kericuhan terjadi saat pers rilis di Polda Sumut bersama wartawan. Sangat jarang terjadi, mustahil namun ini sudah sangat aneh terjadi di kalangan Polda Sumatera Utara kontra wartawan yang menjalankan tugas Jurnalistiknya. Jum’at (29/12/2023)

Pasalnya agak janggal, karena saat ada acara Release Tahunan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setia Imam Efendi di aula Polda Sumut lantai 1.

Kapolda Sumut  Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi, dan Kasubbid Penmas AKBP Sonny W. Siregar, dikritik oleh wartawan karena dugaan pilih kasih dalam mengundang wartawan ke acara Release Tahunan.

Banyak wartawan yang tidak diundang dan tidak diberi akses pintu masuk ke aula acara tersebut.

Kasubbid Penmas, AKBP Sonny W. Siregar, juga dikritik karena dianggap tidak profesional dalam mengelola wartawan di Polda Sumut.

Beberapa wartawan mengikuti Kasubbid Penmas ke ruang kerjanya setelah acara selesai, namun mereka dicegah masuk oleh anggota provos dan seorang staf penmas.

Wartawan meminta Kapolda Sumut untuk mengkoreksi kinerja Kasubbid Penmas dan menempatkan orang yang lebih ramah dan tidak arogan.

Wartawan merasa bahwa sebelumnya, saat Kasubbid Penmas dijabat oleh AKBP Drs. MP Nainggolan dan AKBP DR. H Herwansyah Putra, SH, mereka dihormati dan diperhatikan dengan baik.

Wartawan berharap agar keluhan mereka dipertimbangkan.

(Team)

Baca juga   Kapolres Pelabuhan Belawan Pantau Perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *