Heboh ..! Warga Jalan Yong Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan, KRITIS Usai Tabrak Mobil Truk

Lakalantas35 Dilihat

Matanewstv.Com | | Belawan – Warga dan pengendara yang berada di Jalan Pelabuhan Belawan Kelurahan Bagan Deli, mendadak heboh, Kamis malem (14/03/2024).

Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6756 SZ KRITIS usai menabrak sebuah truk BK 8629 XD.

Dari data yang diperoleh korban diketahui bernama Muhammad Akbar (37) warga Jalan Yong Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom saat dihubungi awak media, Jumat 15 Maret 2024 membenarkan kejadian tersebut.

“Memang ada tadi malam laka lantas yang mengakibatkan korbannya kritis dan telah dirawat dirumah sakit Angkatan Laut, saat ini kasusnya telah kita tangani,(Ungkapnya).

Lebih lanjut Pittor menjelaskan, “sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Mobil Truk Mitsubishi BK 8629 XD pengemudi tak diketahui lantaran kabur usai kejadian datang dari arah Belawan menuju arah Gabion, (bebernya).

Sedangkan korban yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter BK 6756 SZ Jupiter juga datang dari arah Belawan menuju arah Gabion.

Setibanya di TKP, korban menabrak bagian belakang Mobil Truk yang mengakibatkan pengemudi motor Yamaha Jupiter terjatuh dan mengalami Luka-luka robek dibagian Kepala, Kaki Kanan dan Kaki kiri luka Robek.

Sedangkan pengemudi Mobil Truk Mitsubishi Langsung meninggalkan TKP.

Korban telah dievakuasi kerumah sakit, untuk kendaraan truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Pelabuhan. Sedangkan motor korban masih kita cari keberadaannya.

Nain**

Baca juga   Kawasan Kampung Ujung Tanjung Laut Belawan Tercemar Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *