banner 728x250

Dugaan.. Pembiaran Oleh Otoritas Terkait, Atas Operasional Cafe Sunar Yang Terindikasi Abaikan Semua Aturan

Matanewstv.com | | Deli Serdang – Dugaan Pembiaran oleh Muspika Kecamatan Batang kuis atas Operasional Cafe Sunar yang terletak di Desa sena Kecamatan. Batang Kuis Kabupaten. Deliserdang – Sumatera Utara. Senin (12/02/2024).

Pasalnya Cafe tersebut selain tidak mengantongi izin dari otoritas terkait, cafe tersebut menjual minuman beralkohol tanpa izin dan menyediakan pelayan/waiters dibawah umur.

banner 728x250

Saat awak media menemui salah satu warga setempat mengatakan bahwa “Kami sangat resah atas keberadaan Cafe Sunar, karena Cafe tersebut menyediakan minuman keras secara bebas dan pelayan – pelayan nya itu, memakai pakaian yg begitu seksi terkesan seperti PSK, parahnya pelayan tersebut masih dibawah umur.”(Ucap Salah satu warga yang enggan namanya dipublikasikan).

Saat awak media mengkonfirmasi Kapolsek Batang Kuis dan Camat Batang Kuis melalui Via WhatsApp Kompol.¬†Syahrizal dan Romi surya Dharma Damanik S.STP. M.Si (camat Batang kuis), “Belum bisa memberikan Jawaban apapun.”

Kami berharap pihak-pihak terkait dan Pihak-pihak yang berwenang agar serius menyikapi hal ini, sehingga tidak membawa spekulasi ditengah masyarakat ataupun Asumsi maupun Prasangka buruk masyarakat  akan adanya upeti yang diterima oleh para otoritas yang berwenang.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *