banner 728x250

Drs Sofian Marpaung Mpd Bacalon Bupati Deli Serdang, Kembalikan Formulir Ke 5 Partai Politik

Matanewstv.Com I I Deli SerdangSofian Marpaung salah satu kontestan yang ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024 -2029, Selasa (14/05/2024).

Maju dalam Bacalon Bupati Deli Serdang Sofian Marpaung memiliki 5 visi dan misi nya untuk memajukan Deli Serdang.

banner 728x250

5 Visi dan Misi itu diantaranya:

✍️ Pertama

Memberikan Pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Deli Serdang kedepan. 

✍️ Kedua

Membangun Deli serdang yang Sejahtera, Religius,Maju dan Berkarakter.

✍️ Ketiga

Memberikan Motivasi dan Inovasi bagi masyarakat Deli Serdang dalam memperoleh kehidupan yang lebih baik.

✍️ Keempat 

Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas bersih dan berwibawa serta bebas dari KKN. 

✍️ Kelima

Meningkatkan perekonomian yang hebat, pendidikan yang bermutu, pelayanan kesehatan masyarakat yang merata dan beretika, pertanian yang maju, infrastruktur yang tangguh serta keimanan dan ketaqwaan yang kokoh. 

Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang menyambangi 5 Sekretariat Partai Politik, dalam rangka mengembalikan Formulir.

Adapun 5 Formulir Pengembalian ke Partai Politik yaitu Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura, Partai PDI. Perjuangan dan yang terakhir Partai Gerindra.

Rombongan dan Tim Sofian Marpaung bermula menyambangi Kantor Partai Demokrat sekitar pukul 12.02 Wib, dan diterima baik langsung oleh mantan Ketua Fraksi Demokrat, Alinatar Siregar,

Sekira Pukul 12.42 Wib, rombongan Sofian Marpaung Tiba di Sekretariat PKB, disambut baik oleh Staf/Admin Mhd. Dandi Hudawi.

Sekitar pukul 13.05 Wib, Sofian Marpaung Bacalon Bupati Deli Serdang bersama Tim tiba di Sekretariat Partai Hanura, dan disambut baik oleh Erwin Syaputra Sembiring, Wakil Ketua DPC Deli Serdang Partai Hanura.

Sekitar kurang lebih Pukul 14.25 Wib, Sopian Marpaung bersama Tim tiba di Sekretariat PDI. Perjuangan, dan di sambut baik oleh Sekertaris, Bendahara dan Pengurus serta Kader PDI. Perjuangan. 

Dan yang terakhir Sofian Marpaung bersama Tim mengembalikan Formulir ke Partai Gerindra, kali ini di sambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Deli Serdang Zaky Sahri SH dan Ketua penjaringan beserta Staf admin.

Kelima Partai Politik mengucapkan terima Kasih dan juga sangat mengapresiasi kepada Sofian Marpaung atas Pengembalian Formulir, beserta Kesiapan, Niat dan keseriusan nya dalam mengikuti Kontestasi Pilkada Deli Serdang Periode 2024-2029.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *