Dr. Masdar Limbong, M.Pd Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Medan Tembung

Politik107 Dilihat

matanewstv.com

Bandar Selamat – Ketua DPD PWRI Sumut dan Pengurus PBNU Sumut, yang juga merupakan Rektor di salah satu Universitas di Medan Dr. Masdar Limbong ,M.Pd menggelar kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Medan Tembung.

Kegiatan ini bertempat di rumah makan Rangkuti Jalan Mandala By Pass No.31 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung. (Senin ,12/12/23)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz. Muhammad Yunus Rangkuti dan Ustadz. Sawaluddin Nasution, Serta puluhan masyarakat Kelurahan Bandar selamat dan Masyarakat Bantan Timur yang mayoritas adalah kaum Ibu – ibu.

Saat ini Dr. Masdar Limbong, M.Pd menjadi Caleg DPRD kota Medan, dapil 3 dari partai PPP dengan daerah pemilihan Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Labuhan.

Pada Acara Silaturahmi kali ini, Dr. Masdar Limbong, M.Pd dalam sambutannya mengatakan “akan berbuat semaximal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Khususnya yang bermukim Dapil 3 , yaitu Kecamatan Medan Tembung , Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Labuhan.” (Paparnya)

“Ia Juga menyinggung masalah kesejahteraan kaum Buruh dan Pekerja yang saat ini masih jauh dari kata sejahtera mengenai upah /gaji yang mereka terima , beliau juga akan ikut memperjuangkan nasip Buruh jikalau beliau nantinya duduk di DPRD Kota Medan.” (lanjutnya)

Ustadz. Muhammad Yunus Rangkuti Selaku yang mewakili dari masyarakat mengatakan “kalau beliau sudah lama mengenal Dr. Masdar Limbong, M.Pd dan memang bisa di percaya sehingga Ustadz. Muhammad Yunus Rangkuti mau terjun langsung kelapangan berhadapan dengan masyarakat untuk mengajak masyarakat agar bisa mendukung dan mendoakan Dr. Masdar Limbong, M.Pd agar bisa Duduk di Kursi DPRD Medan.” (Ungkapnya)

Diakhir pembicaraannya Dr. Masdar Limbong, M.Pd mengatakan “kalau kegiatan Silaturahmi ini bukanlah yang terakhir tetapi kita akan buat lagi terus , saya ihklas menjalani semua ini dan jikalau pada akhirnya saya kalah saya siap menghadapi kemungkinan yang terjadi tetapi kegiatan Silaturahmi tetap kita akan laksanakan.” (ucapnya)

Baca juga   Cawapres Mahfud MD Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Besilam dan Kampanye di Pangkalan Brandan

 

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *