banner 728x250
Polisi  

Ciptakan Sekitaran SPBU Aman, Sat Samapta Polres Aceh Selatan Lakukan Patroli Rutin

Matanewstv.Com I I Tapak Tuan – Dalam upaya untuk menjaga keamanan, kelancaran, serta menekan angka kriminalitas, Sat Samapta Polres Aceh Selatan Polda Aceh menjalankan patroli rutin di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Aceh Selatan, Rabu, (24/04/2024).

Patroli yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas pengisian bahan bakar di SPBU. Personel Sat Samapta Polres Aceh Selatan turut mengawasi dan memantau situasi di sekitar SPBU guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian, penipuan, atau tindakan kejahatan lainnya.

banner 728x250

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyatakan, “Kami terus melakukan patroli rutin di SPBU untuk memastikan keamanan pengguna jasa di sana. Kehadiran petugas di tempat tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan perlindungan kepada masyarakat.”

Dalam pelaksanaan patroli di SPBU, Personel Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada pengelola dan pengguna layanan untuk selalu menjaga keamanan pribadi dan harta benda mereka. Peningkatan keamanan di sekitar SPBU diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, dengan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman saat melakukan transaksi di tempat tersebut.

Langkah preventif yang diambil oleh Sat Samapta Polres Aceh Selatan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kehadiran petugas yang secara aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan akan semakin meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di SPBU serta sekitarnya.

Nyak**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *