Buka Puasa Bersama Personil Satlantas Polres Lhokseumawe Dengan Ustadz Dan Para Santri Pesantren An-Nahla

Lhokseumawe, Polisi47 Dilihat

Matanewstv.Com | | Lhoksumawe – Jumat Berkah di Pesantren An-Nahla, Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Personil Satlantas Polres Lhokseumawe, Jum’at (22/03/2024)

Acara Mulai dari pukul 16.30 Wib hingga 18.15 WIB, atmosfer pesantren dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan.

Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe dipimpin oleh Kanit Kamsel beserta personelnya, membagikan 150 nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa kepada para santri.

Selain itu, Kanit Kamsel juga memberikan himbauan tentang pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, STK mengatakan, “kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi wujud nyata dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam berlalu lintas. Kerjasama antara komunitas dan aparat kepolisian menciptakan sinergi positif yang menginspirasi untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama.” (Ujarnya)

Dengan demikian, kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya meninggalkan jejak kebaikan di hati para penerima manfaat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial serta memupuk semangat kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Nain**

Baca juga   Kapolsek Padang Hulu Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Di Depan Mako Polsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *