Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Pasang Spanduk Himbauan di Perlintasan Kereta Api

Polisi, Tebing Tinggi156 Dilihat

Matanewstv.Com | | Tebing Tinggi – Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas di tempat rawan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu dan Polres Tebing Tinggi AIPDA Lukman S Pakpahan melaksanakan pemasangan spanduk/banner himbauan agar masyarakat berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berlangsung di Jalan Danau Singkarak dan Jalan Danau Meninjau Lingk. 3 dan 4 Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Rabu (20/03/2024).

Saat pemasangan, Bhabinkamtibmas turut didampingi Plt. Lurah Padang Merbau Riski Winanda S.STP, Kepling 4 Junaidi dan Kepling 3 Zainal serta masyarakat sekitar dengan imbauan agar lebih berhati-hati lihat kiri dan kanan apabila melintas di perlintasan kereta api, dikarenakan perlintasan kereta api di Kelurahan Padang Merbau tidak memiliki palang yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Hal ini dilaksanakan berdasarkan Undang – undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan guna mengantisipasi lakalantas.

“Pemasangan spanduk kami laksanakan pagi ini di perlintasan kereta api bersama Lurah, Kepling dan masyarakat sekitar,” (pungkas AIPDA Lukman).

Nyak**

Baca juga   Ditabrak Pemotor, Bocah Perempuan di Deli Serdang Dilarikan ke RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *