banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Problem Solving Permasalahan Keluarga

 

MATANEWSTV com | Tebing Tinggi – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aiptu Charly Parapat melaksanakan problem solving (mediasi) permasalahan masyarakat, bertempat di Taman Musyawarah Mapolsek Padang Hilir, Selasa sore (02/04/24).

banner 728x250

Kali ini bhabinkamtibmas didampingi Kanit Samapta Ipda Terlaksana Sembiring dan Kepling 4 Damar Sari, Guruh Citra serta dihadiri oleh kedua belah pihak yang bermasalah.

Indah yang merupakan seorang ibu rumah tangga beralamat di Kelurahan Damar Sari disebut pihak pertama sebelumnya memiliki permasalahan keluarga dengan Feri, yang disebut pihak kedua. Saat itu pihak pertama mendatangi rumah pihak kedua dan terjadi perselisihan paham, yang berujung pada pihak kedua melakukan pengerusakan sepeda motor milik pihak pertama.

Bhabinkamtibmas mempertemukan kedua belah pihak di Taman Musyawarah Polsek Padang Hilir untuk mengetahui seluk beluk dari permasalahan tersebut. Dikarenakan kedua belah pihak masih memiliki hubungan keluarga, bhabinkamtibmas menyarankan untuk diselesaikan secara problem solving dan tidak melalui jalur hukum (secara kekeluargaan).

Setelah diberi pemahaman, akhirnya kedua belah pihak bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan, dengan hasil kesepakatan kedua belah pihak berjanji tidak akan saling menganggu dan pihak kedua bersedia untuk memperbaiki sepeda motor pihak pertama yang dirusak pihak kedua“. Pungkas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi  (Nain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *