Berdasarkan Data Internal C-1, Perindo Raih Kursi Terakhir DPRD Deliserdang Dapil VI

Pemilu73 Dilihat

Matanewstv.Com | | Deliserdang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deliserdang mengklaim telah mendudukkan satu kadernya sebagai Anggota DPRD Deliserdang Dapil VI, Perindo mengisi kursi ke dua belas atau terakhir dari kuota pada dapil tersebut.

Ketua DPD Perindo Deliserdang Gunung Siagian, melalui Sekretaris DPD Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto, mengatakan berdasarkan data yang dimiliki mereka berdasarkan C1 hasil yang meraih kursi terakhir dari Dapil VI yakni Partai Perindo atas nama Herti Br. Munthe yang merupakan Bendahara DPD Perindo Deliserdang.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil hitungan internal Tim dari data data C1 yang berhasil diinput ditambah dengan upaya membandingkan data data yang dimiliki partai lain di Dapil VI, kita dapat meraih kursi terakhir,” (kata Sekretaris DPD Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto, kepada wartawan, Kamis (29/02/2024) di Lubukpakam).

Muhammad Aswanto pun mengucapkan terima kasih kepada para kader Partai Perindo khususnya Caleg Dapil VI yang telah berhasil memperoleh suara rakyat.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kabupaten Deliserdang yang telah memberikan kepercayaan, kepada kader Partai Perindo,” (Ujarnya).

Sementara itu Herti Br. Munthe menyampaikan rasa optimisnya dapat meraih kursi terakhir dari Dapil VI Deliserdang meliputi Kecamatan Batangkuis dan Percut Sei-tuan, walaupun untuk pleno di tingkat Kecamatan Percut Sei-tuan belum selesai.

 “Perindo optimis dapat satu kursi di Dapil VI, kursi ke 12,” (katanya).

Nain**

Baca juga   BPJS Kesehatan dan Bawaslu Sumut Bersinergi, Lakukan Periksa Kesehatan bagi Pengawas Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *