Bantuan Dinas SDABMBK Kepada PemDes Baru dalam Normalisasi Parit Guna Cegah Banjir

matanewstv.com 

Desa baru – Pemerintah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis melakukan normalisasi parit di dusun 3 guna mengantisipasi banjir. (6/12/2023)

Bersama Dinas SDABMBK Deli Serdang PemDes Baru bergerak cepat dan Sigap dalam mengantisipasi banjir dengan menurunkan Alat Berat guna untuk membersihkan parit parit yang sumbat akibat sampah sampah dan rumput yang tergenang serta berserakan terbawa air.

Saat dikonfirmasi KADES Sugianto mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih Kepada Kepala Dinas SDABMBK Janso Sipahutar beserta jajaran nya, yang telah membantu pemerintahan desa baru dan masyarakat, dengan menurunkan alat berat nya untuk Normalisasi parit parit yang ada di desa kami, melalui Normalisasi ini INSYAALLAH akan terhindar dari  banjir”. (ucap Kades Sugianto)

Salah satu warga yang Enggan namanya di Publikasikan juga mengatakan “Saya sangat berterimakasih  kepada smua pihak yg terlibat dalam kegiatan Normalisasi parit ini, Khususnya kepada KADES Sugianto yg begitu tanggap dan bertindak Cepat dalam mencegah terjadinya banjir.” (Ujarnya)

Sugianto mengawal langsung Proses Kegiatan Normalisasi parit di dusun 3 Desa baru.

Normalisasi berjalan selama 3 hari dan akan berakhir pada kamis, 7 Desember 2023.

(Eka kusbandi)

Baca juga   Mabes Polri Supervisi Pengamanan Piala Dunia FIFA U-17: Ops Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng di rencana kan dengan baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *