Apel Pagi Bersama Dan Refleksi Akhir Tahun Rutan Kelas-1 Medan

Medan471 Dilihat

matanewstv.com

Medan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan apel pagi bersama dan refleksi akhir tahun 2023, bersama seluruh pejabat struktural dan petugas Rutan 1 Medan, Selasa (2/1/2024).

Bertempat di halaman depan Rutan kelas 1 Medan apel bersama dipimpin langsung oleh Nimrat Sihotang (Kepala Rutan kelas 1 Medan). 

Dalam amanatnya Nimrat Sihotang menyampaikan Resolusi Kemenkumham di tahun 2024, “di tahun 2004 ini jangan kendor sesuai dengan resolusi Kemenkumham yaitu perkuat energi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yaitu perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak,” (Ujarnya)

“Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah diberikan di tahun lalu. Dan untuk tahun 2024 ini semoga kinerjanya bisa lebih ditingkatkan menuju Kemenkumham yang semakin berdampak.” (lanjutnya)

kami warga besar rutan kelas 1 Medan mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU untuk kita semua.

kami berupaya mewujudkan resolusi kementerian Hukum dan HAM tahun 2004 yaitu informasi yang berdampak pada masyarakat, kami menyampaikan permohonan maaf atas pencapaian yang belum maksimal pada tahun 2023.

Dan kami berupaya berusaha meningkatkan pelayanan sehingga dapat tercapai pada tahun 2024 ini.” (Tutupnya)

Kegiatan apel ditutup dengan berjabat tangan menyampaikan ucapan SELAMAT TAHUN BARU bersama sebagai bentuk silaturahmi kepada seluruh pegawai.

(Ibnu)

Baca juga   Seketaris PUPR ,mengusir 3 Wartawan,FJP Beri Dukungan Moral Terhadap Wartawan Yang Diusir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar