banner 728x250

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (CURANMOR) Berulah Lagi Di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis

matanewstv.com

Desa baru – Kejahatan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) mulai merajalela kembali di wilayah hukum Polsek batang kuis. Aksi pencurian sepeda motor Honda Scoopy yang terparkir di halaman sebuah warung Bakso di Desa baru kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang. Minggu (17/12/2023)

Kejadian bermula saat “korban datang untuk membeli bakso, setelah sampai di warung bakso korban bersama istrinya duduk dan memesan bakso, saat korban menikmati bakso, lantas datang 2 orang pemuda dengan menggunakan sepeda motor Zupiter Z BK 6853 HL, Seorang pelaku mendekati sepeda motor honda Scoopy milik korban dan langsung membobol kunci kontak nya lalu membawanya kabur, melihat sepeda motor nya di bawa kabur sontak korban meneriaki pelaku (maling, maling = red), karena panik pelaku satu lagi meninggalkan sepeda motor Zupiter Z yang di bawanya, pelaku lari menuju arah jalan parit 12.” ( Ujar salah satu warga yang enggan namanya disebut kepada awak media saat diminta keterangan kejadian)

banner 728x250
Sepeda motor Zupiter Z Pelaku yang tinggal di TKP.

Selanjutnya, warga berbondong-bondong menuju paret 12 dengan maksud mencari pelaku yg lari tadi.

Bersamaan itu pula personil Polsek batang kuis segera tiba setelah pemberitahuan warga.

Turut hadir juga Aparatur Desa dalam pencarian tersebut, terutama Kepala Dusun 2 Hasnal Nawawi yang begitu Sigap dalam pencarian itu.

Setelah dilakukan Pencarian terhadap pelaku yang kabur, selama lebih kurang 2 Jam namun tidak membuahkan hasil yg di harapkan.

Akhirnya semua warga kembali ke rumah masing-masing, dan personil polsek kembali dengan membawa barang bukti sepeda motor Zupiter Z BK 6853 HL yang ditinggal pelaku.

Kanit Reskrim polsek Batang kuis IPDA Ricardo Novri Bancin SH.MH, saat dikonfirmasi via wattapp mengatakan “bahwa benar adanya telah terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor di Desa baru kecamatan Batang kuis.” (Ujar nya)

Baca juga   Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Ringkus Komplotan Pedagang Sabu!

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *