Pj Gubernur Sumut Sampaikan Duka Yang Mendalam Atas Meninggal Dunia Wartawan Senior Irwan Ginting

Berita61 Dilihat

Matanewstv.Com I I Deli Serdang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya wartawan senior Irwan Ginting.

Ia berharap, keluarga ikhlas melepas kepergian mendiang, yang selama ini bertugas di lingkup Pemprov Sumut.

Irwan Ginting meninggal dunia, karena kecelakaan lalulintas, pada Jumat malam (29/03/2024).

Mewakili Pemprov Sumut, Hassanudin sampaikan duka mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua Forum Wartawan Pemprov Sumut tersebut.

“Mewakili Pemprov Sumut dan secara pribadi saya menyampaikan duka yang mendalam, saya harap keluarga, teman, saudara yang ditinggalkan ikhlas melepasnya,” kata Hassanudin di Jamburta Ras, Delitua, Sabtu (30/03/2024).

Irwan Ginting meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak, 3 laki-laki dan seorang perempuan. Keempat anaknya tersebut saat ini masih berstatus pelajar.

“Tetap sabar, karena ini kehendak Tuhan, tugas ayah kalian sudah selesai di dunia, sekarang dia menghadap penciptanya, kita harus ikhlaskan agar dia mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,” kata Hassanudin, sambil memeluk anak bungsu Irwan Ginting.

Kepada seluruh wartawan yang hadir, Hassanudin juga berpesan untuk tetap berhati-hati dalam bertugas. Mengingat profesi wartawan memiliki jam kerja yang tidak seperti profesi lainnya.

Irwan ini orang baik, meninggal saat menjalankan tugas, kita tahu wartawan itu terkadang jam kerjanya tidak seperti profesi lainnya, bisa malam, dini hari, pagi, jadi tetap jaga kesehatan, hati-hati karena tugas wartawan itu sangat mulia,” kata Hassanudin.

Turut hadir mendampingi Hassanudin, Ilyas. S Sitorus (Kepala Dinas Kominfo Sumut) dan Moettaqien Hasrimi (Kepala Biro Adpim).

Misniar**

Baca juga   Bhakti Sosial Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *