BSA (Bayu sumantri Agung) Sambut Kedatangan Ketum PAN Zulkifli Hasan Beserta Rombongan

Deli Serdang, Politik279 Dilihat

matanewstv.com

Lubuk Pakam – Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung (BSA) bersama ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut kunjungan silaturahmi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta rombongan, di Mesjid Taqwa dan cafe Uncle Sam, Jalan Diponegoro Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Jum’at (15/12/2023).

Kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta rombongan juga didampingi Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin (Ondim), Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus DPD serta DPW PAN Sumut lainnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga menyempatkan diri menyapa pengurus Masjid Taqwa Muhamadiyah dan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah sholat Jum’at.

Usai menjalankan sholat Jum’at berjamaah, Ketua Umum PAN yang kini juga menjabat Mentri Perdagangan Republik Indonesia bergerak ke Aula Cafe Uncle Sam yang sudah dipadati ratusan massa simpatisan dan relawan BSA.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungan dan doa bagi warga Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel.

Pemerintah indonesia tentunya terus melakukan upaya diplomatik untuk menghentikan agresi Israel di Palestina.

Sementara itu untuk Pemilu Presiden yang akan datang, PAN sebagai partai yang mengusung pasangan Prabowo- Gibran tentunya berharap dukungan dari rakyat Indonesia untuk menang satu putaran.

“Saya sampaikan, Dulu Prabowo kalah dua kali karena kita pecah, begitu juga periode kedua tambah pecah membuat Prabowo kalah lagi.”

“Tapi Sekarang yang pecah partai sebelah sana dan coba kita bayangkan kalau misalnya tak pecah apakah Prabowo akan dapat peluang…?”

Pasti sulit untuk menang…., Tapi saat ini insya Allah peluang besar untuk kemenangan Prabowo – Gibran.” (ujar Zulkifli Hasan)

Ketua Umum PAN ini berharap, agar masyarakat menyambut dan melaksanakan Pemilu 2024 ini dengan bahagia dan gembira.

Baca juga   Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Deliserdang masa Bhakti 2023 - 2027

“Kalau Politik marah marah biasanya kalah. Tapi kalau senang dan gembira tentunya menang, Pindah dukungan itu biasa dalam politik, tukar dukungan Itu juga biasa.”

“Berdasarkan Survey hari ini Prabowo sudah berada di angka 46% , dan ini kalau terus naik tentunya dipastikan Prabowo – Gibran menang satu putaran,” (Ucap Zulkifli Hasan)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tampak begitu semangat dan salut dengan massa pendukung Bayu Sumantri Agung yang begitu antusias dan sangat mengenal sosok Bayu Sumantri Agung.

“Luar biasa pendukung Bayu ini sangat antusias dan Bayu disini sangat populer. Kalau saya tanya kader PAN yang lain disini kurang populer dimasyarakat tapi kalau Bayu semua masyarakat kenal.”

“Jadi begitu populer Bayu hingga Saya harap untuk partai harus pilih PAN nomor 12. Untuk pilpres silakan pilihan masing masing, Tapi partai harus PAN,” (ucap Zulkifli Hasan)

Usai memberikan sambutan dan arahan serta mengaungkan dengan menyebut nama Bayu hingga 6x dalam acara silahturahmi tersebut, Lantas Zulkifli Hasan mohon diri pada masyarakat yang hadir karena ada kegiatan lain bersilahturahmi ke Jambi.

Sebelum bertolak ke Jambi, Zulkifli Hasan akan menghadiri pertemuan di Hotel Prime Plaza Kualanamu Kecamatan Batang Kuis dengan sejumlah Kader dan caleg Partai Amanat Nasional.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *