Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung 3 Desa (Sugiharjo, Mesjid dan Tengah) Telah Terealisasikan Di Tahun 2023 Ini

Batang Kuis310 Dilihat

matanewstv.com

Sugiharjo – Proyek Rehabilitasi Jalan Penghubung antara 3 Desa (Desa Sugiharjo, Desa Mesjid Kecamatan Batang kuis dan Desa Tengah Kecamatan Pantai labu) telah direalisasikan ditahun ini. (9/12/2023)

Proyek Rehabilitasi jalan penghubung antara 3 Desa ini menelan anggaran sebesar Rp 138.469.367,- (Seratus Tiga Puluh Delapan Juta Empat Ratus Enam Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah) masuk dalam Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Deli Serdang TA. 2023.

Masyarakat merasa sangat senang dan gembira, karena selama ini akses jalan tersebut sangat rusak parah dan berlobang lobang, sehingga para petani sangat kesulitan ketika mengeluarkan hasil panen dan terbebani karena ongkos mengeluarkan hasil panen menjadi besar.

KADES Tengah Irwansyah sangat bersyukur dengan terealisasi nya pengerjaan proyek ditahun ini.

Harapan KADES Tengah Irwansyah “Agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara jalan kita bersama ini, dengan mengontrol mobil yg bermuatan melebihi kapasitas tonase besar jangan masuk, karena mengakibatkan jalan cepat rusak dan berlobang”. (Paparnya)

“dan INSYAALLAH tahun 2024, Mudah-mudahan jalan kita dapat langsung di Aspal.(Lanjutnya)

(Redaksi).

Baca juga   UPT _SPF SDN, 104231 DESA SUGIHARJO, PROJEK PENGUATAN PROFIL PANCASILA. GEBYAR BERSATU DALAM KE BHINNEKA TUNGGAL IKA. PENTAS SENI BUDAYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *