Kapolrestabes Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Yayasan Muhammad Al Kautsar Abbas Percut Sei Tuan

Medan, Polisi82 Dilihat

Matanewstv.Com I I Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, SH, M.Hum turut menghadiri buka puasa bersama anak yatim piatu Yayasan Muhammad Al Kautsar Abbas Percut Sei Tuan di Kafe Sobat, Jln. GM Panggabean, Kota, MedanSumatera Utara, Senin (01/04/2024).

Kegiatan buka Puasa Bersama ini diprakasai oleh Nusantaraterkini.com bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan dhuafa Yayasan Muhammad Al-Kautsar Abbas.

Yayasan ini berlokasi di Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Terima kasih telah mengundang, bertemu dengan adik-adik, anak – anak yatim piatu, dhuafa, bisa berkumpul di sini untuk berbuka puasa bersama,” (kata Teddy saat memberi sambutan)

Teddy menyampaikan rasa bangganya kepada Yayasan Muhammad Al-Kautsar Abbas karena sudah mendidik anak yatim dan dhuafa, Menurutnya ini merupakan tugas mulia.

“Semoga diridhoi Allah karena tugas menolong orang-orang susah itu pahalanya luar biasa. Semua agama mengajarkan bagaimana mental, iman seorang anak itu harus diperkuat,” (Ujarnya).

Ia mengatakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa ini memiliki kesan tersendiri. Ia mengaku karena alasan ini akhirnya memilih ikut hadir dalam buka puasa bersama ini.

Pimred Nusantaraterkini.com, M. Sofyan Akbar mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa Yayasan Muhammad Al-Kautsar Abbas di bulan suci Ramadan melalui buka bersama ini.

Selain itu, ia mengatakan pihaknya juga memberikan masing-masing satu stel pakaian Lebaran untuk mereka.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi di bulan suci Ramadan ini. Mudah-mudahan Nusantaraterkini.com terus berkembang dan memberi kontribusi untuk membangun bangsa melalui perhatian kepada anak-anak,” (pungkasnya).

Taslim**

Baca juga   Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing tinggi, Gelar Buka Puasa bersama Dengan Keluarga Besar Polresta Tebing Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *